Press "Enter" to skip to content

Bosan Tawuran di Jalanan, Kini Mereka Tawuran di Laut

Mungkin bosan dengan tawuran di jalanan, maka kini ada tawuran di laut. Aksi kekerasan itu terjadi di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Menurut laporan situs indozone.id tawuran tersebut melibatkan dua kelompok remaja atau pemuda yang saling menyerang dengan senjata tajam.

Menurut keterangan akun Twitter @UCIKINI, aksi tawuran ini terjadi di sebelah Pelabuhan New Priok Container Terminal One (NPCT1), Kalibaru, pada Minggu 6 September 2020.

Aksi tawuran itu dipicu saling ejek antar kedua kelompok pemuda tersebut. ”Pas ketemu dua kubu . Eh kalo berani di laut !! Lah jadi !! Ayo nyebur !! Tunggu yah gua buka levis dulu,” tulis @Ozifawzii. Tapi ada pula yang memperkirakan akibat ucapan nyinyir di akun Tiktok. “Yee hari gini masih tawuran? Kelaut ajee. Jadilah mereka tawuran di laut,” balas @suka_ngeyel.

Polisi mengamankan dua orang remaja yang terlibat dalam tawuran tersebut, beserta barang bukti seperti senjata tajam dan pecahan keramik.Petugas juga berupaya melakukan pendekatan kepada orangtua dan masyarakat agar menjaga anak-anak dari tawuran. Tawuran ini perairan Kalibaru bukanlah yang pertama kali terjadi.

Sebelumnya, sekumpulan remaja juga melakukan tawuran sambil berenang di laut Kalibaru pada Senin (10/8/2020) sore. Berdasarkan penuturan warga, para remaja tersebut biasanya tawuran di pesisir atau di dalam laut.(indozone.id/DP)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.