Press "Enter" to skip to content

Presiden Donald Trump: Mujizat Akan Datang dari Tuhan

Presiden Donald Trump mengungkapkan bahwa orang nomor satu AS itu ”Mulai merasa sehat dan baik-baik,” katanya dalam video yang disiarkan di akun Twitternya, Sabtu 3 Oktober 2020. ”Mujizat akan datang dari Tuhan!” ujarnya.

Mengenakan jas warna biru dan kemeja putih, Presiden Trump mengaku saat tiba di Rumah Sakit Militer Walter Reed, Jumat, ia merasa tidak enak badan. ”Tapi kini lebih baik,” seraya mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang merawatnya selama berada di Rumah Sakit Militer Nasional Walter Reed, Bethesda, Maryland.

Dalam video selama 4 menit itu, Presiden Trump mengungkapkan bahwa ”The real test akan terlihat dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya. ”Kita akan mendapatkan hasil yang bagus. Dalam beberapa ke depan kita akan tahu lebih pasti,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu Presiden Trump menyatakan terima kasih kepada para pemimpin negara yang menyatakan ikut prihatin dengan kondisi kesehatannya. Presiden Trump juga mengungkapkan bahwa para dokter memberi pilihan untuk tinggal di Gedung Putih, asalkan tidak menjalankan tugasnya ke luar. ”Saya akan tetap bertugas seperti sediakala. Saya tidak akan diam di kamar di atas. Karena AS adalah negara terbesar di dunia dan saya menjadi pemimpin AS,” sambungnya.

Trump juga menambahkan bahwa Ibu Negara Melania Trump yang dinyatakan postif Covid-19, kini membaik. ”Di usianya yang ke-50, ibu negara kelihatan lebih muda dari saya, dan sedikit lebih kurus. Saya gembira mendengar hal itu,” katanya. (DP)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *