Press "Enter" to skip to content

Rayakan Ultah dan Acara Keluarga Sambil Nobar Murah di AMC Theater

Gedung bioskop AMC di AS menyewakan gedungnya untuk acara keluarga yang dimeriahkan dengan nonton bareng di dalam bioskop. Harganya cukup bersaing, mulai dari $ 99.00 (sekitar Rp 1,4 juta, untuk maksimum lima orang) hingga $ 349.00, lebih dari lima orang.

Film yang diputar pun beragam. Yang paling murah adalah film-film tua dan yang paling mahal dihibur dengan film-film mutakhir seperti Tenet, The War with Grandpa atau Freaky Sell.

 

Mereka yang ingin merayakan hari ulang tahun bersama 19 orang temannya, bisa menyewa gedung bioskop AMC lewat situsnya. Harus melakukan pemesanan sehari sebelumnya. Karena masih dalam masa pandemi, para penonton diminta untuk menjaga diri seperti mengenakan masker, menjalani protokol kebersihan, atau melakukan pencegahan diri dengan self distancing dan protokol lainnya.

‘’Tanggapan dari calon penonton sangat bagus dan antusias dengan program AMC Safe and Clean,’’ tutur Elizabeth Frank, chief content officer and executive vice president dari world wide programming.

Selama sebulan terakhir, pihaknya menerima pertanyaan dari 110 ribu orang tentang program baru nobar AMC itu. ‘’Kami sangat antusias dengan program ini, dan berterima kasih bagi para calon penonton AMC,’’ lanjut Elizabeth Frank. (DP)

One Comment

  1. Joe Sotera Joe Sotera November 15, 2020

    Yyuuuukkk Nobar nobar….

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.