Press "Enter" to skip to content

Presiden Biden Buang Angin, Camilla Parker Sulit Menghindar

Presiden Joe Biden diberitakan tak kuasa menahan angin dalam perutnya, sehingga pemimpin AS itu kentut panjang.

Hollywoodlife.com mengabarkan, peristiwa menggelikan itu terjadi saat pembukaan COP26 atau Climate Change Conference di Glasgow, Skotlandia 31 Oktober lalu. Pemimpin AS berusia 78 tahun itu tiba-tiba mengeluarkan angin saat ngobrol bersama PM Inggris Borris Johnson dan pemimpin lainnya, di Kelvingrove Art Gallery & Museum, Inggris.

Camilla Parker Bowles, istri Pangeran Charles yang ikut dalam obrolan itu tak mampu menahan rasa kagetnya. ”Bunyinya keras dan panjang, sehingga tak mungkin diabaikan,” tutur sebuah sumber yang dekat dengan Camilla, Duchess of Cornwall. ”Sampai beliau tidak berhenti menceritakan kejadian memalukan itu,” kata sumber tadi. Tentu saja peristiwa itu menjadi pembicaraan ramai di kalangan politikus tingkat tinggi.

Bagi orang tua seusia Biden, buang angin memang menjadi kebiasaan buruk yang tak mampu ditahan. Saat memberikan konperensi pers 28 Oktober lalu, Biden juga kentut, demikian juga di acara televisi tahun lalu. Biden juga pernah hampir jatuh di tangga menuju pesawat kepresidenan, atau tertidur saat mendengar pidato yang membosankan di acara Puncak COP26 itu.

Hal itu menjadi santapan empuk Donald Trump. Lawan politiknya yang kalah dalam Pilpres itu mengolok-olok: ”Global Warming adalah prioritas utama, tapi dia malah ketiduran sehingga dunia menyaksikannya di saat konperensi berlangsung lagi,” kata Trump. ”Tidak seorang pun yang punya minat antusias, bisa ketiduran,” lanjut Trump. (DP)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *