Press "Enter" to skip to content

Pameran Busana Indonesia Digelar di 48th Wall Street New York

Sebuah pagelaran busana Indonesia digelar di New York, Jumat 11 Februari 2022. Sepuluh perancang busana Indonesia akan memamerkan karya mereka di acara ‘New York Indonesia Fashion Week’ yang digelar di 48th Wall Street, New York.

Pameran busana yang diprakarsai Vanny Tousignant ini cukup menawan karena menampilkan puluhan peragawati dan peragawan dari Indonesia maupun dari AS. Maklum, Vanny yang mengawali karirnya sebagai perancang mode sejak usia 12 tahun itu, memiliki tim tak tanggung-tanggung. Tercatat 125 model, 20 make up artis, 15 penata rambut dan 35 fotografer serta awak media yang digelar di berbagai acara.

Bahkan Vanny, yang mengawali kreasinya dengan merancang pakaian pengantin itu, telah dikenal lama di dunia mode. Sejak tahun 2013, Vanny menggelar pameran busana di New York, kemudian tampil pertama di depan publik di New York Couture Fashion Week, Februari 2016. Bahkan sebelumnya Vanny berhasil menjual koleksinya di Blecker Street, New York.

Selain itu, Vanny juga berkolaborasi dengan jaringan I am fasion TV Amsterdam, Epics scope fim NY dan majalah Beauty Arts Internatioanl Magazine. Serangkaian pagelaran fashion show pernah diperagakan belasan model asal Indonesia dan AS di Gedung Konsulat Jenderal RI di New York.

Vanny Tousignant

Untuk acara kali ini sejumlah perancang mode dari Jawa, Jakarta, Sulawesi, dan Maluku akan dilibatkan untuk meramaikan acara yang rencananya akan berlangsung selama dua jam lebih. Selamat!! (DP)

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *