Press "Enter" to skip to content

Louis Vuitton Naikkan Harga Tas dan Asesoris Lainnya

Perusahaan asesoris wanita dunia Louis Vuitton akan menaikkan harga untuk penjualan seluruh dunia. Tingginya permintaan konsumen menyebabkan perusahaan yang bermarkas di Paris itu menaikkan harga.

Seorang juru bicaranya di Beijing mengungkapkan, perusahaan bersimbol LV itu akan menaikkan produk-produk kulit, asesoris pekan lalu. Demikian juga produk minyak wanginya. ‘’Langkah itu, tampaknya tidak bakal diprotes para konsumen setianya di seluruh dunia,’’ tulis situs highsnobiety.com. ‘’Dipengaruhi juga faktor inflasi dan naiknya harga bahan pokok,’’ kata jurubicara tadi.

Minyak parfum Rose des Vents yang tadinya $ 240 naik menjadi $ 280. Sementara itu, kantor pusat LMVH mengabarkan bahwa pihaknya mengalami keuntungan milliaran dolar pada 2021 silam, dan akan menangguk lebih banyak lagi dengan penjualan produk sepatu Louis Vuitton x Nike F1 yang memperoleh untung total $ 23,5 juta.

Louis Vuitton x Nike F1

Langkah itu bakal diikuti oleh merk-merk terkenal lain seperti Channel, Hermes, Prada, dan Moncler yang diam-diam telah menaikkan harga produknya. 

Produk Hermes misalnya berhasil terjual sekitar $ 2 miliar sejak dibuka kembali setelah pandemic tahun ini. Dan produk Channel sangat digemari di Korea Selatan sehingga harus membatasi hanya satu tas untuk setiap konsumennya. (DP)

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *