Press "Enter" to skip to content

Otoritas Perumahan Philadelphia Tawarkan Kupon Undian Beli Properti Murah

Otoritas Perumahan Philadelphia atau PHA, membuka kesempatan bagi warga kurang mampu untuk mendapatkan voucher atau kupon. Kupon ini bisa digunakan untuk membayar sebagian harga sewa atau cicilan rumah tempat tinggal atau properti yang ditempati.

Kesempatan itu dibuka mulai tanggal 23 Januari 2023, mulai pukul 5 pagi, melalui internet: www.pha.phila.gov. bagi warga yang tinggal di Philadelphia saja. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon 215-922-6156 untuk mendapatkan bantuan lewat Philadelphia Chinatown Development Corporation.

Atau bisa juga mendatangi PCDC, Philadelphia Chinatown Development Corporation, di 301 N 9th Street in Chinatown. Pendaftaran itu hanya berlangsung hingga 5 Februari 2023, pukul 5.59 sore waktu setempat.

Berbagai prasyarat yang diperlukan bagi peminat antara lain: Nomor telepon anda, alamat rumah atau tempat tinggal yang bisa dihubungi. Juga pendapatan per tahun bagi kepala keluarga dan pasangannya; Tanggal lahir, nomor Social Security dan nomor Green Card.

Untuk bantuan lebih lanjut bisa menghubungi 215.999.3102, antara pukul 9.00 am hingga 6.00 pm. Jika membutuhkan bantuan lebih lanjut – membutuhkan penerjemah, bantuan bagi warga cacat atau komunikasi lain – bisa menghubungi 215.999.3102. 

PHA akan mengundi 10 ribu pemohon yang terdaftar dalam daftar tunggu. Kupon atau voucher disediakan bagi 2000 pemohon yang beruntung, sehingga mereka mendapatkan potongan harga cicilan lagi. PHA akan mengabari para pemohon yang terpilih dan beruntung lewat surat resmi atau email sebelum tanggal 1 Maret 2023. (DP)

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.