Press "Enter" to skip to content

Inilah ‘Jare Ijalana’ Malaikat Sejagat dari Nigeria

Seorang gadis Nigeria berusia 6 tahun dinobatkan menjadi gadis paling cantik sejagat. Gadis bernama Jare Ijalana itu, digambarkan sebagai seorang malaikat dengan wajah sangat memikat dan mirip boneka.

 

Lihat saja. Matanya yang biru menghiasi wajahnya yang cokelat tua dengan rambutnya yang ikal hitam, muncul di Instagram dan mengundang ratusan ribu pengunjung. ”Dia bukan boneka. Dia adalah manusia, sekaligus seorang dewi,” tulis Mofe Bamuyiwa. Tukang foto pernikahan dari Lagos, Nigeria inilah yang pertama kali memperkenalkan Jare sehingga namanya kondang pada 2018 silam.

”Saya bisa saja memotretnya saat ia tersenyum, atau membuatnya terbahak-bahak. Tapi saya lebih suka melihatnya dengan wajah natural, sehingga kita dapat melihatnya lewat sorotan matanya,” tulis Mofe Bamuyiwa. ”Saya ingin setiap orang melihat potensi kuat Jare,” lanjutnya. ”Saya ingin potretnya itu berbicara dengannya saat ia dewasa nanti,” kata Bamuyiwa.

Jare diramalkan bermasa depan cemerlang dan akan menjadi model dunia. Bersama dua saudarinya, Jare menjadi trio model untuk Princess Ford Haute Couture, rumah mode terkenal dunia, khusus pakaian gadis cilik. ”Kami hendak menciptakan sesuatu yang membuat gadis-gadis merasa istimewa. Banyak orang akan tertarik. Sebuah impian bagi setiap gadis dan ibunya,” tulis perusahaan rumah mode itu. (DP)