Press "Enter" to skip to content

Ribuan Warga Antre Makanan Gratis di Dallas, Texas

Ribuan orang antre di depan North Texas Food Bank, NTFD untuk mencapatkan bahan makanan gratis, Sabtu pekan lalu. Organisasi nirlaba berkedudukan di Dallas, Texas itu membagikan 272 ribu kilogram bahan makanan bagi 25 ribu orang. ‘’Termasuk sebanyak 7.280 ekor kalkun untuk dibagikan kepada warga,’’ tutur Anna Kurian, jurubicara NTFD.

Tampak ribuan mobil antre menuju ke Drive-Thru Mobile Pantry di Far Park. Selama beberapa jam mereka harus menunggu untuk mendapatkan bahan makanan gratis. Terutama mereka yang terkena PHK setelah 1 juta kasus pandemi Covid-19 melanda AS.

Samantha Woods, seorang penduduk yang ikut antre merasa bersyukur karena bisa antre mendapatkan makanan gratis. ‘’Terima kasih Tuhan saya bisa ikut dalam antrean ini,’’ ujar Samantha Woods kepada CNN. Demikian juga yang dirasakan wanita pengantre lainnya. ‘’Saya tak bekerja sejak Desember tahun lalu. Saya tidak mendapatkan pekerjaan lain. Mereka telah menghentikan tunjangan penganggur,’’ katanya.

Suasana pembagian bah makanan gratis di Dallas, Texas (CNN)

Pembagian makanan juga masih dilakukan oleh para pemimpin agama bagi warga Indonesia yang tinggal di Indonesia. Bahkan pihak Konsulat Jenderal RI New York membagikan makanan gratis bagi warga Indonesia. Baca: Peduli Korban Corona Digelar KJRI New York. (DP)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *