Press "Enter" to skip to content

Debora Sentosa ‘Arek Suroboyo’ Bergelar Master Business dan Berbicara 4 Bahasa

Tamu kita kali ini adalah Debora Sentosa, ‘Arek Suroboyo’ yang baru saja menyabet gelar Master di Temple University, Philadelphia. Bidang studinya tidak main-main: Business Entrepreneurship and Innovation Management.

Tak hanya itu. Di Temple University, wanita kelahiran Surabaya ini juga menjabat sebagai Dual Bachelor’s Master’s Ambassador Degree, dan pembimbing para mahasiswa baru yang akan menempuh pendidikan di Temple University. ‘’Membantu mereka bila mempunyai pertanyaan dan keperluan lain,’’ tutur Debora yang aktif dalam berbagai kegiatan kampus seperti Temple consulting club, Women’s club dan Fox Graduate Business. 

Kegiatan itu tampaknya sesuai dengan kemampuan Debora yang menguasai tiga bahasa dan satu bahasa asal. Yaitu, Inggris, China dan Indonesia serta Jawa. ‘’Kuliah di Temple University mendorong saya untuk berkembang secara profesional, juga diskusi di kelas dan kampus,’’ sambung Debora yang menyabet gelar S1 di Taiwan.

Debora bersama mahasiswa Taiwan di Temple University (koleksi pribadi)

Dalam rekaman wawancara ini, cewek yang nama lengkapnya Debora Adriani Sentosa juga memperlihatkan tempat-tempat menarik di Temple University, dan kegiatan lain yang bermanfaat bagi para mahasiswa dan warga Indonesia umumnya. (Liputan & Video: Nahrul Ulum & Aldino Anton/DP).

LinkedIn: Debora Sentosa

Instagram: Debora _Sentosa

Facebook: Debora Andriani Sentosa

See more & lets connect with us:

Website: https://Indonesianlantern.com

Instagram: https://www.instagram.com/indonesian

Facebook: https://www.facebook.com/indonesianlantern.com

Twitter: https://twitter.com/Indolantern

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.