Press "Enter" to skip to content

Kisah Ketamakan Pialang Wall Street Ditayangkan HBO Sabtu ini

Sebuah film yang mengupas ketamakan pelaku pasar saham Wall Street, dapat dinikmati lewat ‘The Wizard of Lies’  Sabtu 20 Mei 2017 nanti.

Film yang ditayangkan saluran televisi HBO itu, dibintangi dua aktor dan aktris kawakan yang prestasinya tak diragukan lagi. Mereka adalah Robert de Niro dan Michele Pfeiffer, dua bintang Hollywood yang masing-masing berperan sebagai Bernard Madoff, pialang kondang Wall Street dan Rut Madoff, istrinya.

 

Banyak cerita yang telah ditulis tentang keluarga Bernie Madoff yang hancur berantakan. Bernie Madoff terbukti menilap dana dari para penanam modal pelanggannya, bernilai total $ 65 miliar. Jumlah itu hampir sama dengan dengan Rp 165 trilyun dana kerugian kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia.




Yang membedakan, Bernie Madoff harus menjalani hukuman 150 tahun penjara, sedangkan para pengemplang BLBI di Indonesia masih bebas berkeliaran. Akting kuat Robert de Niro dan Michelle Pfeiffer yang prima, dapat disaksikan dalam tayangan HBO akhir pekan ini. Silakan menikmati!

Mission News Theme by Compete Themes.