Tuesday, August 22, 2017
Home > Art > Stevie Wonder menikah untuk ketiga kalinya

Stevie Wonder menikah untuk ketiga kalinya

Penyanyi legendaris Amerika Serikat Stevie Wonder menikahi Tomeeka Bracy, perempuan yang terpaut usia 24 tahun lebih muda darinya.  Acara pernikahan dihadiri seluruh anggota keluarga Stevie Wonder. Sembilan anak musisi ini juga turut hadir untuk merestui dan menjadi pendamping kedua mempelai.

 

Beberapa bintang tenar yang turut menghadiri pesta pernikahan tersebut, tampak sejumlah musisi terkenal. John Legend, Usher dan Pharell Williams terlihat tampil diatas panggung untuk menghibur kedua mempelai.  “Ini pernikahan yang sangat indah, romantis, dan bertabur bintang,” ujar seorang saksi mata kepada Mirror.

Teman-teman Stevie secara bergantian juga terlihat tampil di atas panggung untuk menghibur tamu undangan. Jhon Legend sepertinya merasa wajib tampil untuk menghibur kedua mempelai. Stevie Wonder juga menjadi salah satu musisi yang turut hadir dan tampil saat Jhon Legend menikahi Chrissy Taigen pada 14 September 2103 lalu.

Stevie Wonder menikahi Tomeeka Bracy setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Pernikahan ini ketiga kalinya bagi Stevie Wonder. Sebelumnya Stevie menikah dengan Syreeta Wright selama dua tahun dan Kai Millard Morris selama 14 tahun. (bintang.com)



SaveSave