Press "Enter" to skip to content

Jill Harth mengaku Donald Trump pernah melakukan pelecehan seksual

Seorang perempuan bernama Jill Harth membuka aib Donald Trump yang dituduh melakukan pelecehan seksual pada 1997.

The Guardian mengungkapkan Rabu (20/7/2016), Jill Harth akhirnya menuturkan seluruh peristiwa itu karena dianggap pembohong dan Ivanka Trump mengaku ayahnya bukan ‘Tukang obok-obok’. ‘’Saya mengerti, Ivanka adalah anak gadis yang membela ayahnya. Tapi dia tahu apa? karena waktu itu baru berusia 10 tahun,’’ tutur Jill Harth yang tutup mulut selama 20 tahun.

Dalam wawancaranya dengan The Guardian, Jill Harth menuturkan, pertemuannya dengan Donald Trump terjadi tahun 1992. Kala itu, Jill Harth bersama kekasihnya George Houraney memberikan persentasi bisnis di salah gedung Trump di Manhattan, New York. Persentasi itu berlanjut dengan pertemuan berikutnya di Oak Room, Plaza Hotel. Dalam acara makan malam bersama para kontestan ratu kecantikan itu, Donald Trump menggerayangi dari bawah meja.

Tindakan tak senonoh itu dilakukan Trump lagi di Florida mansion, Mar-a-Lago saat kerjasama penyelenggaraan ratu kecantikan mencapai final. Saat keliling mansion itu, tiba-tiba Donald Trump menarik masuk Jill Harth ke dalam salah satu ruang tidur anaknya. ‘’Dia mendorong saya ke dinding dan tangannya berupaya melucuti pakaian saya,’’ tutur Jill. Untung hal itu tidak terjadi. Setelah itu, Donald Trump berusaha membujuknya agar Jill Harth melepaskan pacarnya dan menikah dengannya, karena baru saja bercerai dengan Ivanka. ‘’I love you, baby. Ngapain dengan dia,’’ bujuk Trump seperti ditirukan Jill Harth.

Setelah itu, Jill Harth tetap bersikap baik dan berusaha mendukung pencalonan Donald Trump sebagai presiden. Namun, setelah Ivanka Trump, putrinya menyebutny tukang bohong, Jill Harth naik pitam dan membongkar kasus lama itu kepada The Guardian.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *