Press "Enter" to skip to content

Video ‘Tiny Trump’ kini populer di media sosial

Video berjudul ‘Tiny Trump’ sebuah olok-olok yang menggambarkan Donald Trump jadi kerdil, kini ramai dan populer di media sosial.

Inverse.com mengabarkan Jumat (24/2/2017), video meme yang melejit bagai meteor itu, jadi favorit dan populer itu, dimulai dari Reddit, pekan lalu. Video berdurasi pendek itu berisi rekayasa video presiden AS yang tingginya cuma 60 sentimeter, sedangkan lawan bicaranya tetap berukuran seperti manusia biasa.

 

Tiny Trump direkayasa menggunakan Photoshop berdampingan dengan beberapa tokoh ternama. Di antaranya dengan Melania Trump, ibu negara. Atau saat Trump menyambut kedatangan Perdana Menteri Canada Justin Trudeau, yang terpaksa berlutut agar dapat berbincang-bincang dengan Trump. Juga Presiden Barrack Obama yang bersama Trump menggelar konperensi pers dengan wartawan. ‘’Sudah. Sudah. Cukup. Cukup!’’ kata Obama.

 


Yang menggelikan, video yang menggambarkan Trump kerdil menjawab pertanyaan seorang wartawati. Orang nomor satu AS itu terlihat duduk di atas kursi berukuran tinggi sehingga kakinya berayun-ayun saat menjawab pertanyaan. Trump juga tampak duduk di kursi kepresidenan di tempat kerjanya West Wing, dikelilingi para bocah. Juga saat digandeng istrinya, Melania Trump mengunjungi Patung Presiden Abraham Lincoln di Washington DC.

Mission News Theme by Compete Themes.